Mengatasi Aplikasi Di Blokir Tidak Dapat Menginstall Di Android

Mengatasi Aplikasi Di Blokir Tidak Dapat Menginstall Di Android - Android merupakan sebuah sistem operasi yang berjalan di smartphone jaman sekarang. Hampir semua pengguna menjalakan sistem operasi android di telepon genggam kesayangan mereka. Tentu saja Android merupakan sistem operasi yang sangat familiar di kalangan penggunanya. Aplikasinya pun sangat beragam karena banyak orang ikut berpartisipasi mengembangkan aplikasi buatan mereka untuk berjalan dibawah sistem operasi ini.

Fix App Blocked

Pernahkah kamu mengalami kesulitan untuk melakukan installasi aplikasi pada perangkat smartphone android milik kalian ? Atau kamu sedang mencari masalah serta solusinya ? Yap.. pada kesematan kali ini Padepokan Android akan memberikan tutorial cara mengatasi masalah Aplikasi Di Blokir Tidak Dapat Menginstall Di Android.

Sebenarnya banyak faktor yang mempengaruhi aplikasi android tidak dapat di install, mulai dari tidak kompatibel dengan versi android yang di pakai, sampai dengan aplikasi itu di blokir. Yang akan kami bahas pada kesempatan kali ini ialah cara mengatasi aplikasi yang tidak bisa di install karena di blokir. Untuk tips dan tutorial cara mengatasinya ada di bawah ini, cekibrot...

Cara Mengatasinya Aplikasi Di Blokir Tidak Dapat Menginstall Di Android

1. Buka Settings pada smartphone android kamu.


2. Kemudian pilih opsi Security.

3. Pada bagian Device Administration, aktifkan "Unknown Sources", seperti gambar berikut.






Oke selesai, sekarang tinggal kamu coba kembali untuk menginstall aplikasi yang tidak berhasil di install karena di blokir. Semoga membantu ya.. Jangan lupa untuk berkomentar ya teman-teman..

Baca juga : 


 Diposting oleh : Rafly Firmansyah

0 Response to "Mengatasi Aplikasi Di Blokir Tidak Dapat Menginstall Di Android"

Post a Comment